Download Mp3, Trik dan Aneka Artikel

Jumat, 27 November 2009

Musik Untuk Otak

Musik dianggap sebagai hal yang mengatur emosi kita, membuat kita tertawa, menangis atau merasa bahagia.
Kita dapat menggunakannya untuk mengatur mood atau menceritakan suatu cerita. Musik juga merupakan cara yang baik untuk menstimulasi bayi kita.

 

Semenjak bayi dilahirkan, musuk klasik dapat membantu kita dalam mengembangkan kemampuan yang akan diperlukannya dalam kehidupan, seperti kemampuan matematik dan lain-lainnya. Musik membantu bayi meningkatkan kemampuan pendengaran dan memahami bentuk dalam kalimat.

 

Musik bahkan dapat membantu bayi untuk memperhatikan nuansa bahasa. Saat kita berbicara, kita cenderung untuk menurunkan nada suara kita dan memperlambat di akhir kalimat, seperti dalam musik.

 

Saat kita mendengarkan musik, kita tidak hanya mendengarkannya tetapi kita juga memikirkannya, merasakannya dan juga tergerak olehnya. Memperkenalkan musik kepada bayi berarti menanamkan kepada bayi untuk mencintai musik dalam hidupnya.

 

Bagaimana Anda memanfaatkan musik? Bernyanyilah untuk bayi Anda sembari Anda mengayunkannya sesuai dengan irama musik. Hiasi rumah Anda dengan suara musik. Bernyanyilah sepanjang waktu Anda dan Anda jangan merasa terpaksa melakukannya.

 

Jika Anda memainkan alat musik, biarkanlah bayi Anda melihat Anda memainkan dan biarkan bayi Anda menyentuh dan memainkannya atau pilihlah mainan yang dibuat khusus untuk bayi yang didesain untuk memperdengarkan kepada bayi beberapa musik klasik dan lagu tradisional anak-anak. Para ahli setuju bahwa pengembangan apresiasi musik pada bayi sebaiknya dimulai sejak awal.

.::Artikel Menarik Lainnya::.

0 komentar:

Posting Komentar