Download Mp3, Trik dan Aneka Artikel

Selasa, 10 November 2009

Manfaat Teh Hijau untuk Kulit

 
 
PENELITIAN dengan metode uji tersamar ganda plasebo-kontrol selama dua tahun yang dilakukan Stanford School of Medicine dan Nu Skin Enterprises Inc membuktikan bahwa mengonsumsi suplemen teh hijau bisa mencegah penuaan dini.

Teh hijau memang bermanfaat bagi tubuh meski dalam bentuk kemasan.Salah satunya Tegreen97 dari Nu Skin. "Hasil riset membuktikan, filosofi Nu Skin akan adanya hubungan yang kuat antara nutrisi dan penampilan fisik," kata Joseph Chang PhD, Chief Scientific Officer Nu Skin.


Dia menyebutkan, "Hasil penelitian ini memberi gambaran kepada konsumen bahwa strategi antipenuaan terbaik membutuhkan dua pendekatan kuat yang fokus pada nutrisi dari dalam dan perawatan kulit dari luar."

Penelitian tersebut mengungkap korelasi yang kuat antara mengonsumsi Tegreen97 dan penurunan kerusakan kulit berdasarkan kajian yang berbeda, termasuk analisis diri sendiri, penilaian dari dermatologis bersertifikat, dan sistem analisis kulit VISIA.

Wanita yang mengonsumsi Tegreen97 dua kali sehari selama 12 bulan menunjukkan hasil yang signifikan dibandingkan dengan kelompok yang tidak mengonsumsi, yakni pori-pori pada wajah menjadi lebih kecil setelah 12 bulan dan warna kulit menjadi lebih rata.

Kelompok yang mengonsumsi Tegreen97 lebih banyak menunjukkan perbaikan yang signifikan pada masalah kulit yang disebabkan paparan sinar matahari dalam waktu 12 hingga 24 bulan.

Analisis kulit dengan VISIA mengungkapkan bahwa kelompok pengguna Tegreen97 menunjukkan perbedaan yang nyata dalam hal spot yang terlihat dan sinar ultraviolet setelah 12 bulan. Adapun Tegreen97 dari Nu Skin mengandung ekstrak teh hijau dengan kandungan polifenol 97%, dan 65%-nya merupakan catechins.

Kekuatan antioksidan dalam satu kapsul Tegreen97 setara dengan tujuh cangkir minuman teh hijau dan bebas kafein 99,5%. Teh hijau telah dikenal di China selama ribuan tahun karena bermanfaat untuk menjaga kesehatan. Ilmu pengetahuan modern telah menyatakan polifenol sebagai antioksidan yang kuat.

Bagian dari polifenol, yakni catechins, dikenal sangat kuat dan efektif untuk menetralkan radikal bebas di tingkat sel. Catechins mendukung fungsi kesehatan sel dan memberi perlindungan antioksidan bagi struktur sel.

"Tegreen97 telah dikaji dalam berbagai penelitian ilmiah tentang teh hijau karena kualitas dan kandungannya yang kuat, serta formula eksklusif dan rasio polifenol teh hijau yang dimilikinya," sebut Ashok Pahwa, Chief Marketing Officer Nu Skin.

Dengan produk-produk yang efektif dalam kategori suplemen nutrisi dan perawatan tubuh, Nu Skin memberikan beragam solusi untuk terwujudnya kecantikan dari dalam. Sementara melengkapi suplemen Tegreen97, Nu Skin juga memasukkan Tegreen97 ke dalam produk serum Tru Face Essence Ultra sebagai bagian dari jaringan antioksidan untuk melindungi sel kulit.

.::Artikel Menarik Lainnya::.

0 komentar:

Posting Komentar