Download Mp3, Trik dan Aneka Artikel

Sabtu, 27 Juni 2009

Petugas Paramedis Sempat Tak Kenali Michael Jackson

LOS ANGELES - Proses meninggalnya Michael Jackson agak dramatis. Jacko yang sekarat dievakuasi petugas paramedis ke rumah sakit. Namun, petugas tidak mengenali bahwa pria tua yang sekarat itu adalah raja pop dunia.

Petugas paramedis menerima telepon dari kediaman Jacko di Los Angeles. Petugas merespons dan langsung datang ke lokasi. Mereka menemukan Jacko pingsan dan tidak bernapas karena serangan jantung.

Paramedis langsung melarikan penyanyi berusia 50 tahun itu dengan ambulans sambil terus dimonitor perkembangan kesehatannya menggunakan komputer yang terkoneksi ke rumah sakit.

Uniknya, paramedis tidak mengenali bahwa pria uzur yang tengah berjuang melawan maut itu adalah seorang bintang terkenal. Mereka memonitoring kondisi kesehatan Jakco melalui komputer dengan menuliskan 'seorang pria 50 tahun tidak bernapas'.

Pesan tersebut dikirimkan paramedis di ambulans untuk rumah sakit, pukul 12.21 siang waktu setempat. Demikian dilansir The Sun, Jumat (26/6/2009).

Paramedis berupaya menyelamatkan Jacko dengan melakukan pijat di sekitar dada dan bantuan oksigen. Sayang, nyawa Jacko tak terselamatkan.

Diambil dari : http://celebrity.okezone.com

.::Artikel Menarik Lainnya::.

0 komentar:

Posting Komentar