Download Mp3, Trik dan Aneka Artikel

Sabtu, 27 Juni 2009

Michael Jackson Diduga Overdosis Obat Penghilang Sakit

LOS ANGELES - Michael Jackson pingsan di rumah sebelum dibawa ke rumah sakit. Diduga, raja pop dunia itu pingsan karena overdosis obat penghilang sakit.

Menurut petugas Unit Gawat Darurat Rumah Sakit UCLA, staf di rumah Jacko memberitahukan bahwa Jacko pingsan setelah disuntik Demerol, sejenis morfin.

"Segera setelah diberi Demerol, napas Jacko mulai lambat, hingga akhirnya berhenti bernapas," tutur sumber yang dikutip The Sun, Jumat (26/6/2009).

Staf di rumah Jacko panik. Mereka berupaya memberikan napas bantuan dari mulut ke mulut Jacko dan menelepon ambulans. Petugas paramedis langsung tiba delapan menit kemudian.

"Petugas medis mendapat Jacko sudah tidak bernapas, tidak ada denyut nadi. Petugas lalu melakukan CPR dan melarikan Jacko ke rumah sakit," jelas dia.

Setibanya di rumah sakit, petugas medis memberi alat pacu jantung dan memasang selang pernapasan untuk menyadarkan penyanyi kelahiran 1958 itu.

"Jacko tidak pernah sadar. Keluarga Jacko menyatakan dia sudah meninggal," katanya.

Setelah berita kematian mantan suami Lisa Marie Presley tersebut tersiar, ribuan fans langsung memenuhi halaman rumah sakit.

Dikutip dari : http://celebrity.okezone.com

.::Artikel Menarik Lainnya::.

0 komentar:

Posting Komentar