Download Mp3, Trik dan Aneka Artikel

Sabtu, 27 Juni 2009

Menggunakan tongkat sihir magic tool Adobe Illustrator

Anda telah menjadi sangat nyaman dengan Photoshop, dan ingin mencoba sesuatu di Illustrator. Banyak dari alat-alat yang terlihat sama, namun Anda akan memilih beberapa pixel dengan Magic Wand Tool, dan Anda tidak mendapat kemajuan proses ants yang menunggu. Apa ... Untungnya, Anda dapat menerapkan pengetahuan tentang Photoshop ke Illustrator, jika Anda menyimpan pemikiran kanan. Panduan ini akan membantu Anda memulai dengan keajaiban tongkat sihir untuk membuat beberapa alat.

stroked dan memenuhi dalam bentuk karya tulis (untuk praktek). Gunakan tool rectangle, atau salah satu dari alat-alat lain.

Klik alat sulap tongkat wasiat pada toolbar. Klik jalan. Perlu dicatat bahwa path sekarang jelas. Ini adalah untuk apa yang Anda cari. Ilustrator tidak menggunakan marching ants bagaimana Anda mungkin biasa ke Photoshop.

Double-klik alat sulap tongkat wasiat pada toolbar. Sebagian kecil akan muncul menu Expand.

menu kecil. Ada icon kecil di bagian kanan atas menu yang memungkinkan Anda untuk berkembang.

Centang kotak sebagai "tindakan" atau "mengisi warna". Tergantung pada kontrol kotak, keajaiban tongkat sihir alat untuk memilih semua lapisan yang berbagi yang khas atau atribut. Jadi jika Anda memiliki sekelompok Rectangles merah dan biru, dan anda memeriksa "isi warna" dan klik pada empat persegi panjang berwarna merah, semua merah Rectangles sudah dipilih.

.::Artikel Menarik Lainnya::.

0 komentar:

Posting Komentar