Download Mp3, Trik dan Aneka Artikel

Sabtu, 27 Juni 2009

Energi alternatif untuk rumah Anda

Jenis Energi Alternatif Home
Konsumsi energi rumah merupakan salah satu masalah utama dari orang-orang hari ini. Kenyataannya, kita semua memerlukan daya listrik untuk kehidupan kita. Kami perlu tingkat peradaban yang dapat diberikan oleh tenaga listrik. Namun, sebagian besar orang berpikir bahwa mereka membayar harga yang terlalu banyak hanya untuk jumlah mereka mengkonsumsi listrik.

Dalam semangat yang benar dari manusia, manusia selalu melakukan apa yang mereka lakukan ketika ada sesuatu yang tidak sepenuhnya memenuhi mereka tentang kehidupan mereka inovasi.

Energi alternatif rumah telah di gulung sejak itu telah membuat orang-orang desain cukup efisien untuk membuat mereka layak. Orang mungkin berpikir bahwa energi alternatif hanyalah sebuah perkembangan, tetapi pada kenyataannya, energi alternatif rumah telah sekitar bahkan sebelum listrik telah ditemukan.

Mempertimbangkan jenis energi alternatif:

1) Angin energi â € "Saat ini, windmills digunakan di rumah untuk menjalankan generator kecil. Generator ini memproduksi dan menyimpan listrik yang akan digunakan dalam menjalankan aplikasi kecil. Namun, windmills telah sekitar untuk waktu yang lama. Jika anda melihat pada kata "helikopter" Anda akan menyadari bahwa jenis energi alternatif rumah perangkat yang digunakan untuk tujuan lain selain produksi listrik.

Ya, helikopter itu memang digunakan untuk menggiling gandum. Seperti yang Anda tahu dengan baik, penggilingan gandum oleh tangan sangat memakan waktu. Jadi untuk membuat hidup lebih nyaman dan produksi tepung lebih efisien, windmills digunakan untuk menghidupkan grinders besar.

Karena ini sangat efektif, itu pasti terjadi bahwa helikopter berkembang ke dalam abad ke-21 untuk digunakan sebagai sumber listrik.

2) Solar energi â € "Banyak orang berpikir dari jenis rumah energi alternatif sebagai sesuatu yang technologically lanjutan. Dalam arti, harnessing kuasa matahari untuk menghasilkan listrik itu. Tetapi energi alternatif ini sudah digunakan untuk lama, lama.

Pikirkan ini untuk kata yang kedua: clothesline. Aha, Anda mendapatkan sekarang, don't you? Ya, kami telah menggunakan energi matahari untuk mengeringkan pakaian kami untuk Allah tahu berapa lama. Pikirkan bahwa spin dryer atau rambut yang Anda miliki dan berpikir tentang berapa banyak menggunakan listrik untuk melakukan tugas yang matahari telah mampu lakukan selama bertahun-tahun, walaupun pada kecepatan lambat.

Energi alternatif ini adalah rumah harnessed kini untuk berbagai tugas. Beberapa menggunakannya untuk memanaskan rumah mereka, yang lain menggunakan tenaga surya untuk air panas, dan orang lain menggunakan solar sel daya kecil untuk menyimpan aplikasi dan sedikit pada tagihan listrik. Efisiensi yang kita sekarang dapat mengkonversi tenaga surya menjadi listrik adalah suatu gelar yang sangat mungkin untuk daya keseluruhan rumah! Sekarang, bukan yang luar biasa?

3) Hydropower â € "Jenis rumah energi alternatif yang menggunakan arus air untuk memutar turbines untuk menjalankan generator. Sekali lagi, ini bukan teknologi baru. Seperti windmills, waterwheels sering digunakan untuk baju zirah kuasa dari dekat sungai untuk mengerjakan sesuatu menjadi tepung gandum.

4) Biogas â € "Ini adalah satu lagi alternatif sumber energi rumah. Biogas diproduksi secara alami melalui dekomposisi dari berbagai bahan biologis. Dengan menggunakan biogas sebagai pengganti LPG umum, pemilik rumah dapat memotong kembali pada tagihan listrik.

Seperti yang dapat Anda lihat, ada banyak berbagai jenis energi alternatif. Apa yang perlu anda lakukan adalah mencari dan menemukan pilihan ini adalah jenis yang terbaik untuk digunakan. Anda juga telah belajar sedikit tentang bagaimana kita telah menggunakan sumber energi ini di masa lalu dan bagaimana mereka sedang digunakan sekarang.

Sayangnya, beberapa metode ini berbeda harnessing energi alternatif rumah tipe Mei namun sepertinya praktis untuk umum homeowner. Namun, karena teknologi terus berkembang, Anda dapat yakin bahwa penggunaan energi alternatif akan menjadi lebih efisien.

Dengan menggunakan energi alternatif, Anda mencapai dua hal: Anda simpan pada biaya Anda dan membantu menciptakan dunia yang lebih baik. Anda lihat, alternatif sumber energi rumah tidak menghasilkan apa pun efek yang merusak lingkungan. Dengan menggunakan sumber ini, Anda relatif bebas baju zirah energi. Beberapa orang dapat mengatakan bahwa perangkat yang digunakan untuk baju zirah sumber ini mungkin terlalu mahal, namun dalam jangka panjang, Anda akan berakhir menyimpan lebih banyak dari yang Anda belanjakan.

.::Artikel Menarik Lainnya::.

0 komentar:

Posting Komentar