Download Mp3, Trik dan Aneka Artikel

Sabtu, 27 Juni 2009

Michael Jackson Dibunuh Stres Akibat Tour Konser?

LOS ANGELES - Belum jelasnya hasil autopsi penyebab meninggalnya Raja Pop Michael Jackson menimbulkan spekulasi. Kali ini spekulasi datang dari teman dekatnya Uri Geller.

Dia mengaku khawatir meninggalnya Michael Jackson karena stres menjelang tour yang akan diadakan mulai 13 Juli mendatang. Pasalnya, konser di hari itu akan membuka 49 kali konser lainnya hingga 2010 mendatang.

"Dia dalam kondisi yang bagus. Aku memang bukan dokter, aku hanya bisa berasumsi bahwa dia berada di bawah tekanan yang sangat besar. Jika kamu tanya dokter, stres itu adalah pembunuh," katanya kepada Sky News, Sabtu (27/6/2009).

Uri menambahkan, jadwal konser yang cukup banyak membuat tekanan yang banyak. Jacko merupakan orang yang ingin segala sesuatunya sempurna. "Akan tetapi itu hanya opini saya saja," ujarnya.

Patut diketahui, setelah beberapa tahun tidak tampil. Michael Jackson berencana melakukan 50 kali konser yang dimulai 13 Juli 2009 dan diakhiri Maret 2010 di London. Bahkan, tiket untuk ke-50 konser ini sudah habis terjual.

Uri menilai seharusnya konser kembalinya Jacko tidak perlu diadakan hingga 50 kali. Mungkin cukup tiga, empat, atau sepuluh kali saja. "Dia dalam kondisi sehat. Aku ingat ketika dia ke rumahnya, dia tidak mau menyentuh makanan yang tidak menyegarkan," ungkapnya.

Diambil dari : http://celebrity.okezone.com

.::Artikel Menarik Lainnya::.

0 komentar:

Posting Komentar