Download Mp3, Trik dan Aneka Artikel

Minggu, 19 Juli 2009

Bom di jakarta, Manchester United Batal Bertanding di Jakarta


Berikut adalah pernyataan dan berita resmi tentang Pembatalan Kedatangan Manchester United ke Jakarta di situs resmi mereka. Silahkan bersedih bagi anda yang berharap melihat setan merah merumput di Stadion Gelora Bung Karno.

“………..Berkenaan dengan ledakan bom di jakarta, yang salah satunya terjadi di hotel yang sedianya akan digunakan oleh tim Manchester United untuk menginap – dan berdasarkan beberapa saran yang telah diterima, jajaran pimpinan MU telah menyampaikan kepada panitia MU vs Indoensian All Star akan batalnya pertandingan Asia Tour 2009.

Bersama para promotor, kami sedang mengusahakan rencana ulang kedatangan kami pada negara selain Indonesia, akan ada pengumuman lanjut tentang keputusan kami ini. kami sangat kecewa tidak bisa hadir di Indonesia dan terima kasih kepada panitia Indoensia FA dan para fans atas dukungan mereka.

Pembatalan ini di dasarkan semata pada adanya kasus bom….”

Berbicara di konferensi pers di Kuala Lumpur, manajer United Sir Alex Ferguson mengatakan, “Ini sedikit mengejutkan. Kami mendapatkan kabarnya begitu kami mendarat. Dan hal ini sangat mengecewakan”

“Panitia pertandingan di Indonesia telah bekerja keras untuk mendatangkan Manchester United di sana dan ini adalah sangat-sangat mengecewakan mereka. Tidak ada keputusan lain yang bisa kami lakukan guna mengamankan para pemain kami. Kami rasa ini adalah keputusan yang tepat”

http://www.manutd .com/default.sps?pagegid={F9E570E6-407E-44BC-800F-4A3110258114}&newsid=6636381

Diambil dari http://masbadar.worspress.com

.::Artikel Menarik Lainnya::.

0 komentar:

Posting Komentar