Download Mp3, Trik dan Aneka Artikel

Minggu, 19 Juli 2009

5 Aturan Penting dalam Website Design

Ketika datang ke situs web Anda, perhatian ekstra harus dibayar untuk setiap menit detail untuk memastikan ia melakukan optimal untuk melayani tujuan-nya. Berikut adalah tujuh penting aturan praktis untuk mematuhi untuk memastikan situs web Anda melakukan dengan baik.

1) Jangan gunakan splash halaman

Splash halaman adalah halaman pertama yang Anda lihat ketika Anda tiba di sebuah situs web. Mereka biasanya memiliki gambar yang sangat indah dengan kata-kata seperti "selamat datang" atau "klik di sini untuk memasukkan". Bahkan, mereka yang hanya - pretty vases tanpa tujuan. Jangan biarkan pengunjung Anda memiliki alasan untuk mengklik tombol "back"! Memberikan nilai atas situs anda depan tanpa splash page.

2) Jangan gunakan berlebihan banner iklan

Bahkan yang paling bersih savvy orang melatih diri untuk mengabaikan banner iklan, sehingga Anda akan wasting berharga website real estat. Sebaliknya, layanan yang lebih berharga dan konten relevan weave afiliasi link ke konten Anda, dan biarkan pengunjung merasa bahwa mereka ingin membeli, bukan yang mendorong untuk membeli.

3) Apakah yang sederhana dan jelas navigasi

Anda harus menyediakan cara yang mudah dan sangat mudah navigasi menu sehingga bahkan anak-anak akan mengetahui cara menggunakannya. Tinggal jauh dari rumit Flash berbasis menu atau multi-menu dropdown berjenjang. Jika pengunjung tidak tahu bagaimana bernavigasi, mereka akan meninggalkan situs Anda.

4) Ada indikasi yang jelas di mana pengguna

Ketika pengunjung sangat asyik browsing di situs, Anda akan ingin memastikan mereka tahu mana bagian dari situs mereka pada saat itu. Dengan demikian, mereka akan dapat mengakses informasi yang relevan atau menavigasi ke bagian situs dengan mudah. Don't confuse pengunjung karena kebingungan berarti "meninggalkan kapal"!

5) Hindari menggunakan audio di situs Anda

Jika Anda adalah pengunjung akan tinggal lama di situs Anda, membaca konten Anda, Anda akan ingin memastikan bahwa mereka sedang tidak kesal oleh beberapa audio looping terus-menerus di website Anda. Jika Anda bersikeras untuk menambahkan audio, pastikan mereka memiliki kontrol atas itu - volume atau muting kontrol akan bekerja dengan baik.

.::Artikel Menarik Lainnya::.

0 komentar:

Posting Komentar