Download Mp3, Trik dan Aneka Artikel

Minggu, 19 Juli 2009

5 Cara untuk Jauhkan Pengunjung Datang Kembali

Banyak website sukses tergantung pengunjung kembali ke rekening utama untuk bagian dari lalu lintas. Berulang yang lebih mudah untuk dikonversi menjadi pelanggan membayar karena mereka lebih sering kembali ke sebuah situs, semakin percaya mereka ada di situs tersebut. Kredibilitas hanya isu melts away. Oleh karena itu, Anda tetap pengunjung datang kembali ke situs Anda dengan cara berikut:

1) Mulai forum, chatroom atau Shoutbox

Ketika Anda mulai forum, chatroom atau Shoutbox, Anda akan memberikan Anda pengunjung ke tempat suara pendapat mereka dan berinteraksi dengan rekan-rekan mereka - semua dari mereka adalah pengunjung situs Anda. Seperti percakapan membangun, rasa masyarakat juga akan mengikuti dan pengunjung Anda akan kembali ke situs Anda agama hampir setiap hari.

2) Mulai web log (blog)

Menyimpan sebuah jurnal online, atau lebih dikenal sebagai sebuah blog, di situs Anda dan simpan di update dengan berita terbaru tentang diri anda. Curious manusia adalah makhluk dan mereka akan tetap mata mereka pelosok monitor jika Anda sering dikirim berita segar. Anda juga akan membangun kredibilitas Anda sebagai Anda untuk membuktikan bahwa mereka ada juga yang realistis dalam kehidupan orang di belakang situs web.

3) Carry out jajak pendapat atau survei

Jajak pendapat dan survei lainnya adalah bentuk interaksi yang harus Anda pertimbangkan untuk menambahkan ke situs Anda. Mereka menyediakan cara cepat untuk pengunjung ke suara dan pendapat mereka untuk ikut terlibat dalam website Anda. Pastikan untuk mempublikasikan jajak pendapat atau survei yang sangat relevan dengan target pasar situs Web agar mereka tertarik untuk mengetahui mengenai hasil.

4) Tahan teka-teki, kuis dan permainan

Bayangkan betapa banyak kantor nangguhkan pekerja di tempat kerja setiap hari, dan anda akan dapat mengukur berapa banyak orang akan terus mengunjungi situs Anda jika Anda memberikan yang sangat menarik atau addicting jalan hiburan. Anda juga dapat terus ke kompetisi penghargaan yang tinggi skor pemenang agar orang terus berusaha untuk memperoleh hadiah.

5) Update sering dengan segar konten

Update situs Anda sering segar dengan konten sehingga setiap kali pengunjung datang kembali, mereka akan mempunyai sesuatu yang dapat dibaca di situs Anda. Ini adalah yang paling banyak dikenal dan metode yang paling efektif dalam menarik pengunjung kembali, tetapi ini juga yang paling tidak dilakukan karena satu dari kemalasan dari webmaster. Tidak ada seorangpun yang akan melihat situs yang tampilannya yang sama lebih dari sepuluh tahun, sehingga Anda tetap segar dengan situs Diperbaharui gigitan!

.::Artikel Menarik Lainnya::.

0 komentar:

Posting Komentar