Download Mp3, Trik dan Aneka Artikel

Senin, 11 Mei 2009

Tampilan iPhone di PDA PocketPC

Salah satu upaya menghadirkan aroma iPhone di layer ponsel lain adalah dengan merubah tampilan theme dengan theme yang senada. PDA PocketPC merupakan salah satu perangkat berlayar sentuh. Sebelum ada iPhone, tampilan PocketPC bisa dibilang monoton dan cenderung kaku.

OS yang begitu fleksibel pada PocketPC ternyata dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk membuat aplikasi yang fun. Salah satunya adalah dengan “meminjam” gempita iPhone sebagai tampilan perangkat Windows Mobile. Banyak sekali aplikasi yang memiliki fungsi seperti ini, salah satunya iFonz.

Download aplikasi ini dalam bentuk CAB di http://www.savefile.com/files/1382445 Sedangkan untuk beberapa tambahan gambar ikon, Anda bisa mendownloadnya di link berikut :
• Ikon standar di http://www.savefile.com/files/1382446
• Ikon tambahan di http://www.savefile.com/files/1382447
Instal aplikasi ini di dalam perangkat PPC Anda (WM 5 dan 6).
Pindahkan baik ikon standar maupun extra ke folder manapun yang Anda inginkan. Buka aplikasi ini melalui folder program di PDA. Setelah beberapa detik, layar PPC Anda akan bernuansa iPhone.

Selanjutnya tampilan ala iPhone ini bisa dikostumisasi lebih lanjut dengan menggunakan fitur setting sehingga bisa menampilkan foto sebagai background.

Selamat mencoba

.::Artikel Menarik Lainnya::.

0 komentar:

Posting Komentar