Download Mp3, Trik dan Aneka Artikel

Rabu, 20 Januari 2010

Saat Tepat Wanita Semangat Ngeseks

TIDAK hanya pria, tetapi wanita juga menyimpan hasrat seksual yang hebat. Untuk melecut birahi wanita, Anda perlu menyiapkan waktu khusus dan cara yang tepat.

Seperti kebanyakan wanita, Anda mungkin merasa letih selepas bekerja di kantor atau menyelesaikan pekerjaan rumah. Dan seks merupakan hal terakhir di benak Anda ketika malam menjelang. Anda lebih memilih tidur delapan jam daripada berhubungan intim dengan pasangan. Padahal, suami sudah memberikan sinyal untuk segera mencumbu Anda. Lantas, apa yang harus Anda lakukan?

Aline Zoldbrod PhD, terapis seks dan penulis buku "Sex Talk" menyarankan kepada Anda dan pasangan untuk berhubungan seks, sekalipun sedang tidak mood.

"Seks bisa membuat pasangan suami istri lebih bersemangat," katanya, seperti dikutip Redbookmag, Rabu (20/1/2010).

Aline menambahkan, hubungan seks yang sukses bisa memacu Anda dan pasangan bereksplorasi menciptakan gaya dan variasi bercinta di luar kamar. Pasalnya, baru-baru ini sebuah studi yang dihelat National Bureau of Economic menemukan bahwa seks memainkan peran penting dalam kebahagiaan seseorang.

Selain itu, sambung Aline, pemilihan waktu yang tepat menjadi kunci utama kesuksesan hubungan intim pasangan suami istri. Menurutnya, pria bisa mengajak pasangan bercinta setelah menstruasi, karena saat itu gairah wanita sedang tinggi.
 
Sumber http://okezone.com

.::Artikel Menarik Lainnya::.

0 komentar:

Posting Komentar