Download Mp3, Trik dan Aneka Artikel

Rabu, 20 Januari 2010

Kesalahan Terburuk Pria saat Ngeseks

Saat bercinta, tentunya yang terlintas dalam benak Anda adalah memuaskan hasratnya. Hanya saja, tidak semua wanita menyukai gaya bercinta pasangannya. Alhasil, wanita tak menikmati puncak kenikmatan seks atau orgasme.

Konon, hal ini juga berkaitan dengan kesalahan pria saat bercinta dengan pasangannya. mengetahui lebih dalam deretan kesalahan pria,  Askmen merangkumnya untuk Anda. 

Tidak mendaratkan ciuman

Percaya atau tidak, banyak pria tidak mencium pasangannya ketika mereka berhubungan intim. Mengapa? Mungkin hal ini dikarenakan posisi yang tidak memungkinkan untuk mencium pasangan. Meskipun demikian, saran terbaik bagi kalian para pria, awali bercinta dengan mendaratkan ciuman di seluruh titik sensitifnya.

Menggigit sebelum pasangan siap

Tak menampik, para wanita memang begitu menyukai pria yang agresif. Dan menggigit salah satu bagian dari tubuhnya merupakan sebuah cara yang seksi. Namun bila Anda menggigit sebelum pasangan benar-benar terangsang, tentu saja dapat menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan. Oleh karena itu, pastikan dia benar-benar senang sebelum Anda menggigit bahu, leher, ataupun bagian lain dari tubuhnya.

Mengabaikan titik sensitif lainnya

Payudara dan Miss V merupakan bagian seksi yang paling sering dijamah pria. Tetapi selain itu, Anda juga harus benar-benar memerhatikan bagian lain dari tubuh pasangan.

Mengabaikan titik sensitif lainnya juga bisa menciptakan amarahnya. Apabila Anda tak ingin ini terjadi, bisa Anda coba menggodanya dengan menjilat bagian belakang lutut, mencium pergelangan tangan, menggosok punggungnya, atau membelai perutnya. Ide ini tentunya bisa membuang amarah pasangan sehingga hubungan seks berlangsung sukses.

Hanya diam

Erangan atau desahan nakal sangat berpotensi menjadikan kegitan bercinta semakin panas. Tetapi jika Anda memilih dalam satu kali sesi pertempuran, maka Anda telah melakukan hal yang salah. Untuk itu, ucapkan sedikit kata-kata mesra sebagai wujud apresiasi Anda pada pasangan. Kalimat sederhana seperti, "Permainanmu begitu hebat," pasti membuat gairahnya semakin terbakar.

Ejakulasi terlalu dini atau terlalu terlambat

Ini merupakan salah satu kesalahan yang sering dilakukan pria saat berada di atas ranjang. Terlalu cepat ejakulasi dapat membuat pasangan merasa tidak puas, sama halnya bila Anda terlalu lambat ejakulasi. Jika Anda tidak dapat mengendalikan diri dan akhirnya orgasme terlalu cepat, siasati dengan memberikan foreplay lebih lama, ini bisa memuaskan hasratnya.

Tidak memberi tahu bahwa Anda ejakulasi

Kesalahan lain yang sering dilakukan kaum adam adalah tidak memberitahukan pada pasangan bahwa dirinya telah ejakulasi. Anda akan membiarkan sperma membasahi Miss V, atau di seluruh tubuhnya. Tentu hal ini bisa membuatnya emosi. Oleh karena itu, Anda perlu memberitahu pada pasangan terlebih dahulu.
 
Sumber http://okezone.com

.::Artikel Menarik Lainnya::.

0 komentar:

Posting Komentar