Download Mp3, Trik dan Aneka Artikel

Minggu, 27 September 2009

BlackBerry Gemini Resmi Siap Dipasarkan


BlackBerry Gemini (rou/inet)

Jakarta - Research in Motion (RIM) akhirnya bisa resmi merilis BlackBerry Curve 8520 di Indonesia setelah kasus purna jualnya selesai. Ponsel cerdas yang lebih dikenal dengan nama produk Gemini ini akan segera dipasarkan lewat empat mitra operatornya.

"Anggota baru dari seri smartphone BlackBerry Curve ini dijadwalkan akan tersedia melalui Indosat, Telkomsel, XL, dan Axis pada akhir September," sebut Gregory Wade, Vice President Regional RIM kepada detikINET, Kamis (24/9/2009).


Gemini merupakan BlackBerry pertama yang menggunakan trackpad lembut sebagai tombol navigasi untuk mengakses musik, video, game, email, messaging, dan situs jejaring sosial. Untuk mengetik, ponsel ini masih menggunakan keyboard full-QWERTY.

GM New Services XL Warih Handono mengungkapkan, untuk tahap awal pihaknya telah memesan 20 ribu unit Gemini untuk mengantisipasi lonjakan pembeli. "Ponsel ini akan kami jual dengan harga tak sampai Rp 3,5 juta," ungkapnya kepada detikINET.

Tiga operator lain yang juga menjadi mitra RIM belum mau mengungkap harga jual dan strategi pemasaran terkait bundling ponsel BlackBerry yang digadang-gadang bakal jadi ponsel sejuta umat ini.

.::Artikel Menarik Lainnya::.

0 komentar:

Posting Komentar