Download Mp3, Trik dan Aneka Artikel

Minggu, 19 April 2009

TENTANG APLIKASI SMS GRATIS

1.cellity freeSMS Gratis sih gratis, tapi hanya bisa dikirim ke sesama member cellity freeSMS. Itupun smsnya masuk ke aplikasinya, bukan ke menu sms

2. mig33 Jelas tidak free. Kita hanya diberi credit 1 AUD$ (senilai RP. 7.700) untuk aktivasi saat pendaftaran. Setiap mengirim sms dikenakan biaya Rp 1000. artinya hanya tujuh kali free sms. Jika kita menginvite teman dan teman tsb join, maka kit akan mendapatkan tambahan cerdit senilai 1 AUD$ lagi. pada Hpnya. So, untuk apa?

3. Reporo Sama seperti cellity freeSMS, hanya bisa mengirim sms ke sesama member.

4. Nimbuzz Hanya bisa berkirim sms ke nomor yang sudah diregister (member)

5. IM+ All-in-One Messenger Aplikasinya saja bayar. Kalo dari featurenya, hanya untuk chatting saja, tidak ada feature untuk kirim sms.

6. MobiChat Tidak ada feature kirim sms

7. QuickIM Aplikasi berbayar, tidak ada feature sms.

8. Berggi Tidak ada feature kirim sms.

9. FREE SMS SEND! Aneh memang, dari namanya free sms, tapi ternyata tetap bayar. Aplikasi ini sama dengan mig33.

10. mobecode Aplikasi berbayar (shareware) untuk kirim sms rahasia. Sudah pasti penema harus mempunyai aplikasi yang sama untuk membukanya.

11. UltraIM Aplikasi shareware untuk chatting di MSN tanpa bisa berkirim sms.

12. ShootSend Bisa mengirim sms jika kita mempunyai account skype, tapi tidak mendukung untuk negara Indonesia

13. HIBARU ANTI FREEZ MIG33 Aplikasi messenger mig33 dengan tampilan yang berbeda

14. Freesms.net Ini juga aplikasi yang aneh. Jelas-jelas mengklaim freesms, ternyata harus bayar juga. Kita hanya diberi 20 free sms ketika aktivasi, selanjutnya bayar dengan perhitungan Euro.

15. SafeTxT Freeware Sudah pasti aplikasi java seperti ini hanya bisa diterima dengan pengguna yang menggunakan aplikasi ini.

16. IM+ for Skype Software Instan messenger khusus untuk skype, tidak ada feature kirim free sms

17. Mobile Skype Free IM khusus untuk Skype, tidak bisa sms.

18. MobiGuard Aplikasi untuk mengunci sms.

19. EasyJackv2 Aplikasi java untuk mengirim sms via bluetooth, tetapi aplikasinya berbayar.

20. Underground BETA (mig33 Beta) Mig33 ini dalam releasenya mengatakan free sms yang benar-benar free sms ke seluruh dunia. Tidak seperti pendahulunya yang memerlukan credit untuk mengirim sms. Namun ketika saya mencoba, ternyata credit saya tetap berkurang. Tetapi kita memang diberi credit yang nominalnya lebih banyak.

21. Q-MSN Aplikasi IM hanya untuk MSN22. goText goTexT merupakan aplikasi J2ME yang dikhususkan untuk mengirim sms gratis melalui website lain yang menyediakan free sms. Untuk Indonesia baru mendukung mentari dan matrix saja. Tetap saja pada akhir sms terdapat embel-embel iklan dari provider tersebut.

22. pSMS Aplikasi pengirim sms khusus untuk negara Vietnam.

23. Easy Jack Aplikasi untuk berkirim sms via bluetooth.

24. Getaboo Ah, siapa bilang free sms? Iya sih, tapi Cuma 10 sms perbulan, lebih dari itu, bayar.

25. MobiLuck Bluetooth Messenger for Motorola Seuai dengan namanya, aplikasi untuk berkirim pesan via bluetooth dan hanya berjalan di HP Motorola

26. Crickee Crickee adalah alikasi MSN untuk Nokia dan Sony-Ericsson. Hanya bisa bekirim pesan ke sesama member. Menu-menunya tidak teratur sehingga amat membingungkan.

27. SMSSend2 Hanya bekerja di negara tertentu saja, tidak termasuk Indonesia.

28. bing Barangkali ini adalah alterntif sms free via GPRS yang bagus, tapi saya belum mendapatkan gambaran yg jelas tentang aplikasi ini. Belum mencobanya.

29. FreebieSMS Aplikasi pengirim sms yang mmungut bayaran 10p per smsnya.

30. MobiLuck Bluetooth Messenger for Sony Ericsson Sama dengan Mobiluck lain, untu mengirim pesan via bluetooth, tetapi khusus untuk HP Sony Ericsson.

.::Artikel Menarik Lainnya::.

0 komentar:

Posting Komentar